20.3.12

Cara Diet dan Menurunkan Berat Badan SUPER Efektif


Pengalaman Hidup Saya sebagai Orang GENDUT
Sejak kecil saya dikenal sebagai anak yang cukup berbobot dan bermasalah dengan berat badan. Tampilan fisik saya yang besar dan (maaf) gendut, tidak jarang menjadi tumpuan perhatian anak-anak lain, sehingga sejak kecil, saya selalu menjadi sasaran ejekan dan kecaman dari teman-teman saya, saudara-saudara saya, bahkan keluarga saya sendiri. Saat kelas 6 SD, berat badan saya mencapai 55kg.


Hal itu berlanjut hingga saya duduk di bangku sekolah menengah (SMA) dan bahkan perguruan tinggi (kuliah), hingga bisa dibilang, amat susah bagi saya untuk populer di lingkungan sekolah dan pergaulan saya. Saat itu berat badan saya semakin naik, mencapai 70-75kg.

Dalam hal pekerjaan pun, bos dan manajer saya lebih memilih karyawati yang lebih langsing dan berpenampilan menarik. Saya? Lebih banyak bekerja di balik meja, ketimbang melobi tamu atau diajak meeting. Saat inilah berat badan saya mencapat tingkat paling tinggi, yaitu 83kg.


Masalah berat badan juga semakin membuat saya berkecil hati dan seringkali tidak percaya diri dalam melakukan segala hal. Baik dalam sekolah, pekerjaan, keluarga, bahkan percintaan.


Putus Asa Berdiet dan Olahraga
Banyak orang berkata, 'Kenapa kamu tidak diet? Kenapa tidak olahraga?
Bukannya saya tidak pernah melakukan kedua hal di atas, melainkan saya sudah coba semuanya sampai saya sendiri putus asa. 

Sejak masuk SMA, saya sudah melakukan berbagai macam cara diet dari yang sehat / normal sampai batas yang tidak sehat / tidak normal. Mulai dari makan 1 x sehari, sampai tidak makan sama sekali (hanya minum air putih), atau mengikuti panduan diet yang menganjurkan makan 5-6x sehari dalam porsi kecil, diet golongan darah, diet protein atau apapun namanya, semua sudah saya coba. Bahkan tak jarang saya sendiri memuntahkan makanan yang baru saya makan sebelum makanan tsb sempat menjadi daging.


Tidak hanya itu, berbagai jenis olahraga saya ikuti dan saya forsir tubuh saya mati-matian, membayar ratusan ribu sampai jutaan untuk fitness, senam, aerobic, berenang, tidak juga ada hasilnya.

Akhirnya saya mencoba obat-obat diet dokter atau suplemen diet yang disarankan oleh dokter, namun tetap NOL BESAR, dan kebanyakan malah membuat saya diare, dan paling kurang hanya turun 3-4kg, setelahnya naik kembali.


Bertemu dengan Solusi Diet Saya 
Di saat saya terpuruk dan sudah putus asa dengan kondisi tubuh saya, dan berpikir, mungkin memang orang yang terlahir gendut tidak akan bisa langsing/ kurus, seorang teman mengenalkan saya solusi diet yang juga dipakai olehnya dan adiknya. Tadinya saya ragu mencoba produk tersebut, sempat pesimis mengingat produk-produk sejenis yang sudah saya pakai. Namun, melihat hasil nyata pada teman wanita saya juga adiknya yang memang terlihat lebih langsing, saya pun tergiur untuk mencoba.  Saya pun bertekad untuk mengimbanginya dengan diet secukupnya dan olahraga sekadarnya. 


Saat pemakaian herannya nafsu makan saya yang tadinya tidak terkontrol, bisa hilang begitu saja! Yang tadinya sekali makan saya biasa makan mie instan 2 bungkus, berkurang menjadi 1/2 bungkus saja saya tidak habis. Selama kurang lebih 3 bulan saya konsumsi produk tersebut, hasilnya sungguh mengejutkan, saya turun lebih dari 20kg! (83kg - 58kg) 

Banyak teman-teman dan keluarga yang menyadari perubahan mendadak pada diri saya bertanya rahasia saya menurunkan berat badan secara drastis (hal ini terjadi sekitar 2 tahun yang lalu, sampai sekarang berat badan saya stabil di kisaran 60kg). Saya pun memberitahukan mereka apa yang saya lakukan dan apa yang saya pakai, alhasil sampai sekarang sudah ada ribuan orang yang saya bantu dan berhasil menurunkan berat badan mereka hingga ideal. Tidak jarang di antara orang-orang yang saya bantu memberikan testimoni dan foto-foto sebelum dan sesudah mereka memakai produk saya. Sungguh luar biasa!

Hidup saya pun kini tidak seperti dulu. Saya lebih percaya diri, dan berani terjun dalam bidang-bidang yang sebelumnya saya jauhi karena minder. Teman-teman dan keluarga saya tidak lagi mengejek atau menghina saya, malah mereka banyak yang ingin tahu dan mengikuti cara diet sukses saya. Saya pun bisa menyukai diri saya sendiri dan alhamdulillah bisa mendapatkan pasangan hidup yang sesuai.

Dari pengalaman saya sebagai konsultan diet selama ini, saya yakin bahwa obesitas atau kegemukan bukan lagi masalah yang tidak dapat ditangani. Semua orang bisa tampil langsing dengan tubuh ideal mereka, sehat dan percaya diri, asal tau solusi yang paling tepat untuk diri sendiri. Bahkan sampai sekarang, saya bekerja di bidang diet & kesehatan, agar dapat membantu orang-orang lain yang bermasalah dengan saya.




Ingin tahu rahasia penurunan berat badan saya?

Hubungi saya melalui email ke:

caradietefektif@gmail.com

atau SMS 081 378 348 378

Klik untuk melihat Testimonial

1 komentar:

Berikan komentar Anda di sini...